Internship Tarzan

Diposting Oleh | Januari 15, 2020 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Poster Loker Mhsw 3 (A4)

UBM

Informasi Brevet A/B

Diposting Oleh | Januari 15, 2020 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Brevet AB Batch 5

Internship Summarecon

Diposting Oleh | Januari 14, 2020 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Intern Graphic Design Rec-01

Sesuai dengan tagline Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World, kami sangat peduli terhadap calon lulusan yang akan terjun ke dunia industri. Untuk itu, Universitas Bunda Mulia & Akademi Pariwisata Bunda Mulia melalui Alumni & Career Center Department memberikan pembekalan bagi para calon wisudawan tentang dunia industri 4.0, khususnya mengenai keahlian atau pengetahuan apa saja yang diperlukan untuk menghadapi industri 4.0 ini. Kegiatan pembekalan calon wisudawan yang mengangkat tema “Increase Your Skills & Digital Technology Knowledge in Facing 4.0 Industry” ini diadakan pada 6 Januari 2020 di The UBM Grand Auditorium Kampus Ancol.

WhatsApp Image 2020-01-07 at 15.17.40

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk talkshow dan menghadirkan beberapa narasumber yang pastinya sangat kompeten dibidangnya, yaitu Bpk. Dudi Arisandi, selaku Chief People Officer Tiket.com, Ibu Lani Rahayu, selaku Associate Vice President Social Media and Community Blibli.com, serta Ibu Kandi Sofia S. Dahlan, MBA, Ph.D., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia. Talkshow bagi 989 orang calon wisudawan ini dimoderatori oleh Bpk. Halim Agung, S.Kom., M.Kom., selaku Sekretaris Program Studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia. Diharapkan dengan adanya acaraseperti ini dapat menambah pengetahuan setiap calon wisudawan agar siap terjun ke industri 4.0 saat ini.

WhatsApp Image 2020-01-07 at 15.17.40(1)

PT. Topindo Atlas Asia

Diposting Oleh | Desember 13, 2019 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Iklan Lowongan Kerja Intern

Internship Salubritas.id

Diposting Oleh | Desember 13, 2019 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Event  Partnership Intern Job Vacancy

Internship Trans Retail

Diposting Oleh | Desember 3, 2019 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

IMG-20191129-WA0009

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.25

Pada hari Sabtu, 30 November 2019, Alumni & Career Center berkolaborasi dengan program studi Menejemen UBM kampus Serpong dalam kegiatan sharing knowledge dengan tema “The Secrets to the Success of Jakarta Fair from Marketing Perspective”. Melihat judul tema tersebut, tentunya sudah dapat diketahui bahwa pembicara yang mengisi sesi sharing knowledge ini adalah dari PT. Jakarta International Expo yang merupakan mitra kerjasama Universitas Bunda Mulia dan diwakili oleh Ibu Lianawati, selaku Head Promotions, Sponsorship, and Digital Marketing PT. Jakarta International Expo. Sharing knowledge ini dimoderatori oleh Bpk. Nicholas Wilson Pranoto, selaku dosen program studi manajemen UBM kampus Serpong. Sharing knowledge yang diadakan di The UBM Lecture Hall lt 5 UBM kampus Serpong ini membahas mengenai implementasi strategi 4Ps dan STP yang tepat di dalam menjamin kesuksesan perusahaan, dalam hal ini perusahaan JIExpo. Peserta yang hadir berasal dari Program Studi Manajemen UBM kampus Serpong seluruh angkatan dengan jumlah kehadiran mencapai 176 peserta. Diharapkan dengan sharing knowledge ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa/i prodi manajemen mengenai strategi pemasaran dan dapat menjadi bekal yang baik bagi peserta yang berminat untuk terjun ke dunia pemasaran. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.28    WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.27

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.21

Alumni & Career Center serta bidang kemahasiswaan UBM kampus Serpong berkolaborasi dalam kegiatan sharing knowledge dengan tema “How to Persuade the Public”. Sharing knowledge ini diisi oleh PT. Global Tiket Network (Tiket.com) yang merupakan mitra kerjasama Universitas Bunda Mulia. Peserta dari kegiatan sharing knowledge ini adalah mahasiswa/i dari seluruh program studi yang ada di UBM kampus Serpong dari semua angkatan dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 215 peserta. Sharing knowledge yang diadakan pada 30 November 2019 di The UBM Lecture Hall lt. 5 kampus Serpong ini dimoderatori oleh Ibu Christina Tandaju, selaku Koordinator bidang Kemahasiswaan UBM Kampus Serpong. Materi yang dibahas pada sharing knowledge ini adalah mengenai bagaimana strategi untuk mempersuasi orang / khalayak umum. Yang menjadi pembicara dalam sharing knowledge ini adalah Bpk. Nugraha Arisha, selaku Campaign Manager Tiket.com, dan juga Bpk. Calvin Prastyo, selaku Brand Manager Tiket.com yang pastinya sangat paham mengenai teknik persuasi. Diharapkan dengan sharing knowledge ini dapat menambah pengetahuan setiap peserta agar dapat meningkatkan skill mereka dalam mempersuasi orang / khalayak umum untuk tujuan yang positif dan menguntungkan, seperti meningkatkan angka penjualan. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.20(1)    WhatsApp Image 2019-12-02 at 14.23.19