Kunjungan Alumni UBM ke Panti Sosial Atmabrata

Diposting Oleh | Januari 10, 2012 | Kegiatan Alumni

Pada hari minggu, tanggal 18 Desember 2011, beberapa alumni UBM angkatan 2006 bersama dengan BMAC berkunjung ke karya sosial Atmabrata, yang berlokasi di perkampungan nelayan, Cilincing, Jakarta Utara.

Berangkat dari UBM pukul 09.30, setelah melalui perjalan menelusuri wilayah utara Jakarta, kami sampai di tempat tujuan pada pukul 10.00. Setelah tiba di lokasi, rombongan bertemu dengan beberapa pengurus karya sosial Atmabrata, yang dengan rendah hati memperkenalkan para alumni pada para anak-anak nelayan yang tinggal di daerah tersebut, dan setelah acara perkenalan selesai, Pak Franciscus Xaverius, atau lebih dikenal dengan nama Ferry Wong, yang juga merupakan alumni UBM angkatan 1994, membawakan acara kesehatan untuk anak-anak yang dikemas dalam bentuk nyanyian dan permainan.

Sebanyak 8 alumni UBM dan pengurus BMAC ditambah dengan 3 pengurus, beserta 50 anak nelayan di karya Sosial Atmabrata usia 10-12 tahun, bernyanyi sambil berlatih bersama bagaimana melatih diri sendiri untuk dapat hidup sehat melalui pijat kesehatan.

Acara berlangsung cukup meriah karena pada sela-sela acara, dilakukan juga membagian hadiah untuk anak-anak yang berani tampil di depan kawan-kawan lainnya. Selanjunya, acara ditutup dengan penyerahan plakat dari Koordinator Alumni dan Career Center, Bpk. Nicodemus Koli, kepada Bpk. Ferry Wong sebagai ucapan terima kasih atas kesediaannya dalam mengisi kegiatan kali ini. Pada alumni dan pengurus BMAC juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan BII Finance Center dan So Good dalam mendukung acara ini, sehingga acara ini dapat berlangsung.

  

Hingga saat ini belum ada yang melihat halaman inii