8 Des 2016

Full-Time Lowongan Kerja ADVAN

PT. Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) – Diposting oleh karirDimanapun

NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!

Deskripsi Pekerjaan

Kesempatan Kerja di ADVAN untuk posisi :

1. Leader Purchasing

Tugas dan tanggung jawab :
- berkoordinasi dengan vendor
- membangun relasi yang baik dengan vendor
- Dapat bernegosiasi dengan vendor untuk mendapatkan harga terbaik
- Membuat laporan bulanan pembelian barang
- Melakukan pembelian dan menawarkan pencarian dengan batas waktu yang ditentukan
- Mampu bekerja dengan rapi dan baik
- Mampu berkoordinasi dengan semua divisi yang melakukan pemesanan pembelian
- Memahami pajak Billboard

Kualifikasi :
- Pendidikan minimum Diploma, Sarjana, logistik, marketing, perdagangan atau yang setara
- Minimum IPK 3.00
- Minimum 3 tahun pengalaman di bidang yang sama
- Penempatan di Sunter, Jakarta Utara
- Lebih disukai staff dalam logistik / supply chain atau setara
- Full Time

2. Network Service Center

Tugas dan tanggung jawab :
- Memonitoring Network Service Center Handphone
- Mengecek laporan Network Service Center Handphone
- Menganalisis kinerja layanan
- Memahami kebutuhan service center
- Memahami sevice center handphone

Kualifikasi :
- Pendidikan minimum Diploma Teknik (komputer / elektro), bisnis, administrasi, manajemen, perdagangan atau semacamnya
- Minimum IPK 3.00
- Pengalaman minimum 2 tahun di bidang yang sama
- Penempatan di Sunter, Jakarta Utara
- Lebih disukai supervisor / koordinator khususnya dalam IT / komputer – jaringan / sistem / database admin atau semacamnya
- Full Time

3. Product Manager

Tugas dan tanggung jawab :
- Membuat roadmap produk
- Mengejar strategi produk
- Membuat presentasi produk
- Memenuhi target pasar
- Dapat bekerjasama dengan tim

Kualifikasi :
- Pendidikan minimum Diploma / Sarjana Ekonomi, Bisnis / administrasi / manajemen / marketing, atau sejenisnya
- IPK min. 3.00
- Pengalaman min. 4 tahun di bidang yang sama
- Penempatan di Sunter, Jakarta Utara
- Lebih disukai manager, khususnya dalam marketing / business development atau sejenisnya
- Full Time

4. Accounting Manager

Tugas dan tanggung jawab :
- menyelesaikan accounting human resource objectives dengan merekrut, memilih, orientasi, pelatihan, menetapkan, penjadwalan, coaching, konseling, dan mendisiplinkan karyawan; mengkomunikasikan harapan kerja; perencanaan, monitoring, menilai, dan meninjau kontribusi pekerjaan; perencanaan dan meninjau tindakan kompensasi; menegakkan kebijakan dan prosedur.
- Mencapai accounting operational objectives dengan menyumbangkan informasi dan rekomendasi untuk rencana strategis dan ulasan; mempersiapkan dan menyelesaikan rencana aksi; melaksanakan produksi, produktivitas, kualitas, dan standar layanan pelanggan; menyelesaikan masalah; menyelesaikan audit; mengidentifikasi tren; menentukan perbaikan sistem; mengimplementasikan perubahan.
- Memenuhi accounting financial objectives dengan forecasting requirements; menyiapkan anggaran tahunan; penjadwalan pengeluaran; menganalisis varians; memulai tindakan korektif.
- Konfirmasi status keuangan dengan memantau pendapatan dan beban; mengkoordinasikan pengumpulan, konsolidasi, dan evaluasi data keuangan; menyiapkan laporan khusus.
- Menjaga kontrol akuntansi dengan mendirikan bagan akun; mendefinisikan kebijakan dan prosedur
- Memandu departemen lain dengan meneliti dan menafsirkan kebijakan ; menerapkan pengamatan dan rekomendasi untuk masalah operasional.
- Menjaga keamanan finansial dengan membentuk kontrol internal
- Menghindari tantangan hukum dengan memahami undang-undang saat ini dan yang diusulkan; menegakkan peraturani; merekomendasikan prosedur baru.
- Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia.
- Pembaruan pengetahuan kerja dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan; memelihara jaringan pribadi; berpartisipasi dalam organisasi profesional.
- menyelesaikan misi accounting dan organisasi dengan menyelesaikan hasil terkait yang diperlukan.

Kualifikasi :
- Pendidikan minimum Diploma / Sarjana Ekonomi, Akuntansi / banking atau semacamnya
- IPK min. 3.00
- Pengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
- Penempatan di Sunter, Jakarta Utara
- Lebih disukai manager / asisten manager dalam Finance / accounting atau sejenisnya
- Full Time

5. Business Development

Tugas dan tanggung jawab :
- Mengembangkan strategi bisnis dan mengimplementasikan perubahan model bisnis, dan perencanaan struktur organisasi, mengembangkan aktivitas pasar.
- Market Intelligence Gathering – Bekerja dengan disributor untuk mengumpulkan informasi pasar ( seperti pangsa pasar, nomor prosedural, kegiatan pesaing, tren dalam praktek klinis, dll) sehingga memberikan ukuran yang akurat dari kebutuhan pelanggan

kualifikasi :
- Usia 35 – 45 tahun
- Pendidikan Master dalam Management
- Terbukti track record di pengembangan bisnis dan penjualan
- syarat keahlian : pengembangan bisnis dan perencanaan, pasar smartphone, perencanaan strategi bisnis, market research
- Pengalaman minimal 6 tahun di bidang yang sama, lebih disukai dalam industri smartphone dan telekomunikasi
- Lebih disukai Manager / asisten manager dalam Marketing / Business Development atau sejenisnya
- Full Time

0
0

0
0
0

Cara Melamar

Kirim CV lengkap ke :

hrd@advandigital.com & lilis@advandigital.com

Telephone : 021-29618840

0
0

0
0
0

Posisi Pekerjaan: Business Development. Tipe Pekerjaan: Full-Time.

Hingga saat ini belum ada yang melihat halaman inii

Apply online hanya untuk alumni UBM...