26 Feb 2018

Full-Time Lowongan Kerja PT. Anjari Global Indonesia

PT. Anjari Global Indonesia – Diposting oleh Karir

NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!

Deskripsi Pekerjaan

BACKGROUND PERUSAHAAN:
Sebuah perusahaan distributor alat-alat salon / kecantikan membutuhkan tim kerja yang siap dan ahli dengan tanggung jawab sbb:

A. ADMIN MEDIA SOSIAL

Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Mengelola aktivitas media social perusahaan (update halaman facebook, Instagram, website) secara rutin untuk keperluan pemasaran online
2. Membuat desain untuk keperluan marketing perusahaan
3. Meningkatkan promosi melalui promosi social media
4. Melayani pelanggan online (melalui website, tokopedia, shoppee)

Spesifikasi:
1. Pendidikan D3 / S1 jurusan Multimedia / Desain Komunikatif Visual.
2. Mampu mengoperasikan software desain seperti Adobe Photoshop, Illustrator dan Corel Draw
3. Memiliki minat dan hobi dalam social media
4. Menguasai aplikasi social media seperti facebook, Instagram
5. Mempunyai pengalaman dalam internet marketing / online shop
6. Mempunyai kepribadian yang menarik, kreatif dan penuh inisiatif.
7. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris pasif (tulisan).
8. Mampu bekerja secara team dan individu.
9. Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi target deadline

B. ACCOUNT OFFICER

Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan Customer serta dapat memahami kebutuhan dan keinginan Customer.
2. Harus bersedia untuk berpegian dan melakukan kunjungan ke Customer.
3. Membuat laporan kunjungan ke Customer.
4. Mampu menjalin hubungan yang baik dengan Customer.
5. Mampu mencapai target penjualan.

Spesifikasi:
1. Pendidikan S1.
2. Pria/Wanita berpenampilan menarik dan rapi, usia max 35 tahun.
3. Memiliki SIM C (mampu berkendaraan motor).
4. Memiliki minat di bidang penjualan dan bisnis development.
5. Menguasai Computer (Ms. Word & Ms. Excel).
6. Memiliki kemampuan presentasi bisnis dan komunikasi yang baik.
7. Mempunyai kepribadian yang menarik, kreatif dan penuh inisiatif.
8. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
9. Mampu bekerja secara team dan individu.
10. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target.

Cara Melamar

Silahkan login menggunakan akun alumni untuk melamar dan klik melamar online

Posisi Pekerjaan: Admin & HR. Tipe Pekerjaan: Full-Time.

1,595 kali dilihat, 1 hari ini

Dear Biemers,

Berikut cara melamar lowongan kerja:
Bagi alumni silahkan tap tombol "Melamar Online".
Bagi mahasiswa aktif silahkan melamar lowongan kerja full time ataupun magang melalui portal mahasiswa di bagian: News & Event > Informasi Lowongan Kerja

Harap mempersiapkan CV dan dokumen lainnya sebaik-baiknya.
Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACC di nomor whatsapp 081-1993-9090
Best Wishes & Good Luck

Apply online hanya untuk alumni UBM...