20 Jun 2013

Full-Time Lowongan kerja PT. Anugrah Sukses Marine

PT. Anugrah Sukses Marine – Diposting oleh Karir

NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!

Deskripsi Pekerjaan

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor alat marine, lifting, rigging berkualitas dengan Visi menjadi perusahaan nasional yang profesional dengan cabang di seluruh pelabuhan besar di Indonesia.

ADMIN SALES
Kualifikasi:
• Pria / Wanita, Usia diutamakan dibawah 35 tahun
• Pendidikan Min D3
• Pengalaman sebagai ADMIN SALES 1 tahun
• Memiliki ketrampilan dalam Pencatatan, Komunikasi, Interpersonal 
• Supel, berpenampilan menarik, dan berorientasi terhadap pelayanan customer yang baik
• Dapat mengoperasikan Komputer (MS. OFFICE)

Karakter:
• Jujur
• Motivasi tinggi
• Tidak mudah menyerah
• Kreatif
• Tanggung jawab
• Dapat diandalkan
• Disiplin
• Punya inisiatif tinggi
 
Tanggung Jawab:
• Melakukan admin penjualan, pencatatan sales quotation
• Mampu menangani permintaan quotation dan follow up ke bagian Sales assosiate
• Memastikan dokument sesuai dengan permintaan dari customer

Benefit yang di berikan:
• Gaji pokok, Tunjangan Uang Makan dan Tunjangan Kesehatan
Lokasi Penempatan di: Pinangsia, Jakarta Barat

Kami membutuhkan Sales Engineer dengan track record penjualan yang baik untuk bergabung dengan tim sales kami yang solid, pencapaian target yang konsisten, dan penetrasi pasar yang efektif untuk mencapai Visi dan Misi Perusahaan.
SALES ENGINEER (S.E.)
Kualifikasi:
• Pria / Wanita, Usia diutamakan dibawah 35 tahun
• Pendidikan Min S1
• Pengalaman sebagai Sales Engineer min. 1 tahun
• Diutamakan bagi yang punya network yang luas di industri Marine atau Oil & Gas
• Memiliki Skills sebagai berikut: Communication, Negotiation, Selling, Interpersonal and time management skills.

Karakter:
• Jujur
• Motivasi tinggi
• Tidak mudah menyerah
• Kreatif
• Tanggung jawab
• Dapat diandalkan
• Disiplin
• Punya inisiatif tinggi
 
Main Responsibilities:
• Membuat dan mengimplementasikan strategi pengembangan pasar di industri terkait sehingga meningkatkan jumlah active customer.
• Membina hubungan dengan para customer dan melakukan account management yang efektif untuk meningkatkan loyalitas customer.
• Pencapaian target penjualan, meningkatkan kepuasan customer, dan menjalin hubungan yang baik dengan customer.

Benefit yang di berikan:
• Gaji pokok, Tunjangan Uang Makan, Tunjangan Transportasi dan Komisi
Lokasi Kantor di  Jakarta Barat, dekat Stasiun Beos (Kota)
Kode lamaran: S.E. harap dicantumkan di subject e-mail

HR & GA Officer
Job Requirements:
• S1 degree any discipline, from reputable university
• Min. 1 year experience in HR & GA area
• Computer literate, Ms. Word & Ms. Excel
• Able to work independent, proactive, and energetic.
• Good communication, ability to work with others, have a good work ethics, attention to detail, and ability to perform time management
• Honest, have a good motivation and good attitude
• Having an understanding and perform “service excellent” to All Users
• Have a good understanding of UU 13/2003 and other Supporting Labor Law and Regulation
• Able to perform and show others as an employee champion

Job Responsibilities:
• Assisting HR Division to perform its role in the business
• To prepare and to manage employees documentation
• Responsible to monitor and to renewing all contracts (employee, outsource, building, rental), and all formalities documents
• Understand how to maintain all company facilities and company documents and also vehicles registration
• Prepare interview in timely manner
• Manage GA related documents and solve other GA related issues
• Manage Back office staff

Kode lamaran: HR & GA Officer harap dicantumkan di subject e-mail

Cara Melamar

If you think you have all the competencies describe above, please send us your resumes in details include reference, salary expectation, and send it to: hrd@asmarines.com
Please find more information about our company at: www.asmarines.com

Posisi Pekerjaan: Admin & HR. Tipe Pekerjaan: Full-Time.

2,829 kali dilihat, 1 hari ini

Dear Biemers,

Berikut cara melamar lowongan kerja:
Bagi alumni silahkan tap tombol "Melamar Online".
Bagi mahasiswa aktif silahkan melamar lowongan kerja full time ataupun magang melalui portal mahasiswa di bagian: News & Event > Informasi Lowongan Kerja

Harap mempersiapkan CV dan dokumen lainnya sebaik-baiknya.
Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACC di nomor whatsapp 081-1993-9090
Best Wishes & Good Luck

Apply online hanya untuk alumni UBM...