21 Mar 2017

Full-Time Lowongan Kerja PT. Buwana Mitra Lestari

PT. Buwana Mitra Lestari – Diposting oleh Karir

NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!

Deskripsi Pekerjaan

Kami perusahaan yang bergerak di industri teh sedang membutuhkan karyawan profesional muda yang memilki komitmen tinggi untuk posisi :

1. Internal Audit Supervisor

Tugas dan Tanggung Jawab :
– Mengkoordinasikan proses pemeriksaan kepatuhan atas SOP pada departemen
– Mengkoordinasikan proses pemeriksaan standar pencatatan keuangan dan akuntabilitas pada departemen dan cabang
– Membuat perencanaan pemeriksaan (audit plan) baik untuk pemeriksaan kepatuhan ( complience audit), finance audit dan operational audit secara berkala
– Merumuskan dan memberikan laporan atas proses dan temuan pemeriksaan ( audit finding report ) kepada manajemen dan kepala departemen
– Melakukan monitoring dan evaluasi atas hasil pemeriksaan menjalankan tugas-tugas lainnya dalam upaya pencapaian target pemeriksaan
– Membuat presentasi baik secara lisan maupun tertulis kepada management selama proses audit dan atau setelah selesai proses audit.
– Menyiapkan laporan audit tertulis secara resmi berkenaan dengan kecukupan dan efektifitas sistem serta efisiensi terhadap kegiatan yang dilaksanakan.
– Memantau dan memastikan target internal audit perusahaan tercapai.
– Mendiskusikan penyimpangan dan memberikan rekomendasi tindakan perbaikan untuk meningkatkan efektifitas operasional dan efesiensi pengeluaran.

Persyaratan :
– Wanita maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal SI, diutamakan jurusan akuntansi/finance atau manajemen ekonomi
– IPK minimal 3,00
– Diutamakan memiliki pengalaman sebagai auditor sama 2 tahun.
– Berdomisili Jakarta
– Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja secara individu
– Detail, memilki integritas, jujur
– Mampu membuat analisa dan sikap proaktif
– Memilki jiwa pemimpin

2. Supervisior Marketing

Tugas dan Tanggung Jawab
– Merencanakan dan membuat program pemasaran dengan tim marketing
– Memperkenalkan produk atau jasa perusahaan kepada klien
– Mempromosikan produk atau jasa perusahaan kepada klien
– Mencapai target penjualan perusahaan
– Mencari dan memperoleh pelanggan baru

Persyaratan :
– Pendidikan : minimal S-1 dari seluruh disiplin ilmu
– Pengetahuan dan keterampilan : mampu mengoprasikan komputer dan berkomunikasi secara aktif
– Status : belum menikah
– Wanita
– Usia : 25-30 tahun
– Kewarganegaraan : Indonesia
– Persyaratan fisik : berpenampilan menarik dengan berat badan dan tinggi badan proporsional
– Memiliki relasi yang luas dan mudah bergaul

3. Assistant Marketing Project.

Tugas dan Tanggung Jawab
– Menyusun pelaksanaan dan implementasi proses pengembangan bisnis
– Menentukan target dan langkah – langkah untuk mencapai target yang ditentukan untuk pengembangan bisnis
– Bekerjasama untuk semua pihak terkait untuk mncapai target penjualan
– Mampu mencari project baru
– Bisa mengatur jadwal meeting dengan customer baru
– Mampu bekerja dalam tekanan
– Mampu membuat target penjualan

Persyaratan :
– Wanita Usia : 25 – 35 tahun
– Pendidikan : D3 / S1 Segala Jurusan
– Berpengalaman di bidang marketing min 1 th
– Keterampilan ; marketing konsep, create new market , mampu bekerja sama dalam tim
– Bertanggung jawab, jujur, ulet, kreative, komunikasi lancar

4. Marketing Corporate.

Tugas dan Tannggung Jawab
– Menangani aktivitas sales untuk seluruh corporate yang ada
– Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
– Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
– Meningkatkan market shaere di corporate dalam dan luar negeri
– Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan customer perusahaan, baik customer tetap maupun customer baru
– Aktif dalam pemasaran produk
– Menangani kelengkapan data customer

Persayaratan
– Wanita/Pria
– Lulusan D3/SI, IPK minimal 3,00 dari segala jurusan/ fresh graduate are welcome
– Berpenampilan menarik & kepribadian menarik
– Komunikatif,kreatif, inovatif, dinamis, supel
– Berfikir analitis, Orientasi prestasi
– Fasih dalam bahasa Ingris
– Memiliki keterampilan negoisasi
– Berwawasan luas
– Mempunyai pengalaman dibidang marketing min1 tahun
– Mampu bekerja dalam tekanan
– Memilki SIM A/SIM C

5. Marketing Horeca.

Tugas dan Tannggung Jawab
– Menangani aktivitas sales untuk Hotel, Restaurant dan Cafe
– Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
– Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
– Mengkatkan market share di industri Horeca
– Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baikdengan customer perusahaan, baikcustemer tetap maupun customer baru
– Aktif dalam pemasaran produk
– Menangani kelengkapan data customer

Persyaratan
– Wanita/Pria
– Lulusan D3/SI IPK minimal 3,00 dari segala jurusan / fresh graduate welcome
– Menyukai dunia marketing
– Memiliki network yang luas
– Berpenampilan Menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Berfikir analitis, orientasi prestasi, mampu bekerja dalam team
– Memilki kemampuan presentasi
– Memiliki SIM A/C

6. Sales Trainer.

Tanggung Jawab :
– Mempersiapkan kebutuhan pelatihan secara efektif & sistematis
– Melakukan evaluasi efektifitas pelatihan
– Mengevaluasi dan melakukan upaya untuk mencapai budaya organisasi yang diharapkan perusahaan
– Menganalisis dan mengembangkan rencana pengembangan individu tertentu khususnya marketing untuk potensi tinggi dan / atau menjadikan marketing memilki kinerja tinggi
– Menganalisis dan mengembangkan Rencana Pelatihan sesuai rencana dan / atau kegiatan perusahaan
– Mengembangkan dan Meninjau Modul Pelatihan internal
– Menerapkan dan Mengevaluasi Rencana Kerja sesuai rencana
– Menilai kebutuhan pelatihan dan pengembangan dan merancang program hemat biaya dan pendekatan untuk memenuhi kebutuhan
– Mempersiapkan proposal, pengolahan dokumentasi dan melakukan laporan untuk pelatihan
– Aktif mengikuti seminar, wprkshop dan pelatihan di luar untuk di bagikan ke tim marketing dan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.
– Membantu mengontrol kinerja setiap marketing ketika berada di lapangan

Persyaratan.
– Wanita/Pria SI segala jurusan, IPK 3,00 diutamakan jurusan Public Relation.
– Fresh graduate are welcome, memiliki jiwa pemimpin
– Memilki keterampilan presentasi & memotivasi
– Pelatihan manajemen
– Memberikan feedback dan coaching
– Pengembangan diri dan motivasi untuk penjualan
– Percaya diri, Berorientasi karyawan

7. Admin Tax

Tugas dan Tanggung Jawab :
– Melakukan verifikasi faktur pajak masukan & keluaran untukmemastikan keakuratan data.
– Membuat laporan bulanan PPN, membuat SPT Tahunan PPH Ps 29 ( badan ), melakukan pengecekan Laporan PPH pasal 21 & pasal 23/26,membuat laporan penjualan & pembelian secara bulanan berdasarkanLaporan PPN dengan data yang diambil dari SAP yang diverifikasi &dilengkapi terlebih dahulu, agar semua sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
– Membuat SSP & PA setiap bulan untuk melakukan pembayarankekurangan PPN via bank
– Membuat rekapan laporan PPN & PPH 21, 23/26, dan semua laporan yang berhubungan dengan pajak, agar menjadi bahan informasi bagi perusahaan
– Menyusun rencana perpajakan untuk optimalisasi pajak
– Melakukan koordinasi dengan perusahaan affiliasi dan bagian terkait dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan
– Approval laporan pajak masa dan tahunan secara akurat dan tepat waktu
– Melakukan verifikasi transaksi perusahaan yang terkait aspek pajak
– Menangani audit pajak dan menyusun budget tahunan bagian pajak
– Update peraturan perpajakan untuk memastikan tax compliance

Persyaratan
– Wanita
– Fresh graduate welcome
– Mampu mengoperasikan microsoft office dan sistem akutansi
– Diutamakan jurusan akutansi
– Pengalaman perpajakan minimal 1 tahun
– Memiliki komitmen yang tinggi , terhadap pekerjaan, proaktif, inisitif , disiplin, jujur , dan semangat belajar yang tinggi
– Paham tentang dasar – dasar akutansi.

Cara Melamar

Kirimkan CV & Surat Lamaran lengkap ke email :

recruitment_bms@yahoo.co.id / hrd@ptbms.co

dan cc ke : Jyoana@bundamulia.ac.id

PT. Buwana Mitra Semesta
Jl. Gunung Sahari Raya No.13 Blok E.6
Tel : (021) 6458615
Fax : (021) 6458614
P.O. BOX. 4000/ JAK 11040
Jakarta -14420.

Posisi Pekerjaan: Accounting. Tipe Pekerjaan: Full-Time.

1,170 kali dilihat, 1 hari ini

Dear Biemers,

Berikut cara melamar lowongan kerja:
Bagi alumni silahkan tap tombol "Melamar Online".
Bagi mahasiswa aktif silahkan melamar lowongan kerja full time ataupun magang melalui portal mahasiswa di bagian: News & Event > Informasi Lowongan Kerja

Harap mempersiapkan CV dan dokumen lainnya sebaik-baiknya.
Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACC di nomor whatsapp 081-1993-9090
Best Wishes & Good Luck

Apply online hanya untuk alumni UBM...