Sharing Knowledge “How to Persuade the Public”

Diposting Oleh | Desember 3, 2019 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.21

Alumni & Career Center serta bidang kemahasiswaan UBM kampus Serpong berkolaborasi dalam kegiatan sharing knowledge dengan tema “How to Persuade the Public”. Sharing knowledge ini diisi oleh PT. Global Tiket Network (Tiket.com) yang merupakan mitra kerjasama Universitas Bunda Mulia. Peserta dari kegiatan sharing knowledge ini adalah mahasiswa/i dari seluruh program studi yang ada di UBM kampus Serpong dari semua angkatan dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 215 peserta. Sharing knowledge yang diadakan pada 30 November 2019 di The UBM Lecture Hall lt. 5 kampus Serpong ini dimoderatori oleh Ibu Christina Tandaju, selaku Koordinator bidang Kemahasiswaan UBM Kampus Serpong. Materi yang dibahas pada sharing knowledge ini adalah mengenai bagaimana strategi untuk mempersuasi orang / khalayak umum. Yang menjadi pembicara dalam sharing knowledge ini adalah Bpk. Nugraha Arisha, selaku Campaign Manager Tiket.com, dan juga Bpk. Calvin Prastyo, selaku Brand Manager Tiket.com yang pastinya sangat paham mengenai teknik persuasi. Diharapkan dengan sharing knowledge ini dapat menambah pengetahuan setiap peserta agar dapat meningkatkan skill mereka dalam mempersuasi orang / khalayak umum untuk tujuan yang positif dan menguntungkan, seperti meningkatkan angka penjualan. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.20(1)    WhatsApp Image 2019-12-02 at 14.23.19

14 kali dilihat, 1 hari ini