Sharing Knowledge Online, Bisnis Digital UBM Bersama Asia Commerce Network

Diposting Oleh | Mei 12, 2020 | Informasi Alumni, Kegiatan Alumni

Alumni dan Career Center Universitas Bunda Mulia (ACC UBM) kembali berkolaborasi dengan Program Studi untuk melaksanakan sharing knowledge secara online. Kali ini ACC UBM berkolaborasi dengan Program Studi Bisnis Digital. Kegiatan ini tentunya juga didukung oleh industri yang bekerja sama dengan UBM, yaitu Asia Commerce Network.

Sharing Knowledge yang dilaksanakan pada 9 Mei 2020 ini dibuka dengan kata sambutan dari Bpk. Halim Agung, S.Kom., M.Kom., selaku Ketua Program Studi Bisnis Digital. Sesi sharing knowledge dibawakan oleh Bpk. Frans Setio Yuwono, selaku CEO & Founder Asia Commerce Network. Tema sharing knowledge yang dibawakan adalah “Cross Border E-commerce in Industry 4.0″.

WhatsApp Image 2020-05-11 at 13.24.56
Peserta sharing knowledge online ini adalah mahasiswa/i Program Studi Bisnis Digital semester 2 UBM kampus Ancol 21 peserta, kampus Serpong 13 peserta, dan 2 orang dosen, dengan total 36 peserta. Sharing Knowledge dilaksanakan dengan menggunakan Google Hangout Meet dan berjalan dengan baik.

WhatsApp Image 2020-05-11 at 13.13.04
Diharapkan Sharing Knowledge online ini dapat memfasilitasi para peserta untuk lebih dalam mengetahui tentang e-commerce lintas batas dan dapat mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia e-commerce dengan ilmu yang sudah didapatkan.

Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

21 kali dilihat, 3 hari ini