Sharing Knowledge “The Secrets to the Success from Marketing Perspective”

Diposting Oleh | Desember 3, 2019 | Artikel & Tips, Berita & Kegiatan

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.25

Pada hari Sabtu, 30 November 2019, Alumni & Career Center berkolaborasi dengan program studi Menejemen UBM kampus Serpong dalam kegiatan sharing knowledge dengan tema “The Secrets to the Success of Jakarta Fair from Marketing Perspective”. Melihat judul tema tersebut, tentunya sudah dapat diketahui bahwa pembicara yang mengisi sesi sharing knowledge ini adalah dari PT. Jakarta International Expo yang merupakan mitra kerjasama Universitas Bunda Mulia dan diwakili oleh Ibu Lianawati, selaku Head Promotions, Sponsorship, and Digital Marketing PT. Jakarta International Expo. Sharing knowledge ini dimoderatori oleh Bpk. Nicholas Wilson Pranoto, selaku dosen program studi manajemen UBM kampus Serpong. Sharing knowledge yang diadakan di The UBM Lecture Hall lt 5 UBM kampus Serpong ini membahas mengenai implementasi strategi 4Ps dan STP yang tepat di dalam menjamin kesuksesan perusahaan, dalam hal ini perusahaan JIExpo. Peserta yang hadir berasal dari Program Studi Manajemen UBM kampus Serpong seluruh angkatan dengan jumlah kehadiran mencapai 176 peserta. Diharapkan dengan sharing knowledge ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa/i prodi manajemen mengenai strategi pemasaran dan dapat menjadi bekal yang baik bagi peserta yang berminat untuk terjun ke dunia pemasaran. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.28    WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.27

595 kali dilihat, 1 hari ini